Selasa, 14 Desember 2010

Wejangan dari Pak Dwi W.:" Jangan percayai laki-laki"!!(Khusus Cewek)

"Saya setuju Pak", langsung saya sontak menjawab apa yg dikatakan beliau bahwa Laki-laki itu jangan mudah untuk dipercayai. Pak Dwi sudah saya anggap sebagai kakak, meskipun beliau adalah Big Bos Sales di Banjarmasin tapi beliau orang yang rendah hati dan sering memberi nasihat. Kembali ke nasihat yang beliau sampaikan di atas tadi. Menurut beliau kebanyakan laki-laki merupakan tipekal orang yang akan membual, merayu dan meambung (bahasa banjar) / memuji wanita jika dia ada maksud tertentu. dan saya pun langsung mengiyakan dan setuju dengan hal tersebut.

Memang tidak semua laki-laki (kayak lagunya dangdut kalo nggk salah punyanya bang mansyur S.) mempunyai sikap seperti itu. Tapi menurut survey yang saya lakukan ke beberapa laki-laki yang ada di sekitar saya hanya 1:10 laki-laki yang bersifat tidak gombal dan merayu. Sehingga dapat kita tarik kesimpulan bahwa laki-laki kebanyakan gombalnya.

Jadi saya sendiri sebagai perempuan dan para reader  perempuan lainnya sebaiknya kita harus lebih hati-hati dan lebih tidak mudah jatuh hati jika bertemu dengan tipekal laki-laki gombal, tukang rayu seperti itu. Harus lebih selektif dalam memilih laki-laki yang nantinya akan dijadikan imam kita jika sampai pada tahap rumah tangga.

Itu saja sedikit ulasan mengenai nasihat yang saya dapat dari Pak Dwi W. Mohon maaf kepada pihak laki-laki yang merasa tidak berkenan jika membaca tulisan saya ini. Karena dalam tulisan ini saya berdasarkan dari sumber yang terpercaya, yaitu Pak Dwi, yang nota bene adalah laki-laki.

Saya cuma bisa berdoa pada Allah semoga nantinya saya diberikan jodoh seorang laki-laki yang taat dan takwa pada Allah, baik hati, ucapan, dan pikirannya , serta bisa menjadi imam yang baik pada saya dan anak-anak saya nantinya. dan walaupun dia gombal nantinya, semoga kegombalan dan rayu manisnya cuma untuk saya seorang,.Amin..

5 komentar:

  1. Kuliah di Bjm ya mbak ?? ^_^
    Sya juga nih PGSD BJM.. , ngekos di kayu tangi II,,hehehe
    Salam Kenal....
    Di tunggu jalan2x di blog sya mbak... "D
    Pendidikan Untuk Negeri Kita
    Netter Kingdom
    World Finance
    Education Social Network Launch at April 2011
    SDN Jejangkit Muara 2 Online

    eh satu lagi, mnt request nya donk di kayuh baimai, coz kda tahu ge pbila kopdarnya...

    BalasHapus
  2. Setuju! (walau saya juga laki-laki)

    BalasHapus

JS-Kit Comments