Jumat, 10 Juli 2009

Nyontreng Pemimpin Rakyat yukssss!!!!

sorry bin maaf mungkin ini posting yang tidak up to date. Tanggal 8 Juli lalu seluruh WNI memberikan hak pilih nya dalam pemilihan presiden Republik Indonesia periode 2009-2014..Sebelumnya padaa 9 April kita juga menentukan pilihan pada wakil rakyat yang akan masuk ke lembaga perwakilan rakyat.

Sebagai WNI yang sudah memenuhi persyaratan, saya pun ikut berpartisipasi dalam pesta rakyat ini..Saya sangat antusias sekali dalam mengikuti Pemilu tahun ini karena ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya.Jadi sebagai memorial saya menyempatkan diri untuk sesi pemotretan..
Berikut foto-fotonya..





Ada beberapa hal menarik dalam Pemilu ini baik itu Pemilu 9 April maupun pada 8 Juli yang baru saja berlangsung. Di kampung saya, anak-anak yang masih kecil pun tahu apa itu PEMILU. Mereka sangat ingin tahu bagaimana itu pencontrengan. Sampai-sampai, saat orang lain masuk ke bilik suara, mereka menguntit dari belakang dan mengintip apa yang dipilih orang. Selain itu, para Lansia pun juga antusias.

Dalam Pemilu tahun ini saya rasa sudah sangat aman dan damai. Semoga yang terpilih sebagai wakil rakyat nantinya merupakan orang terbaik yang selalu menjaga dan mengemban amanah rakyat dengan baik serta selalu diberikan petunjuk dari Allah agar membawa Indonesia ke jalan yang lebih baik menjadikan Indonesia yang aman, damai, makmur penduduknya dan jaya bangsanya..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JS-Kit Comments