Rabu, 22 April 2009

all about my Family

Assalamua'alikum,,,
daripada bengong mau posting tentang apa, mending aku ceritain tentang hidup ane neh...



aku lahir dari seorang ibu yang cuantik, kuat dan selalu tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan.....

I love U mom , Ini Mama aku yang cantikk....persis kaya anaknya kan??

Babeh Q juga orang yang selalu kuat, nggk pernah ngeluh...aku sayang sama keduanya..LOVE My Parents..
Babeh and Nyak saat wisudawan kaka...

Dan aku adalah anak ketiga dari 4 bersaudara......


kaka ke-1, sama cantikknya kaya aku...






kaka ke-2, si Boneng...orangnya hancur,,gila,,







adik ku tersayang......si Monyong...


Sekarang aku sdh punya 2 ponakan yg manis dan lucu-lucu...

Demikian lah sekilas tentang keluarga inti ku...kalo keluarga besar disebutkan nggk akan habisnya ...yang jelas aku sangat Bersyukur lahir di antara keluarga yang hangat dan selalu menerima aku ada apanya aku...I Love my Family...

next akan hadir postingan tentang: sepupu-sepupu Q...yang akan membahas semua tentang sepupu Q..nantikan ya...!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JS-Kit Comments